About

“Tabayyun” artinya adalah “meneliti”, adanya antara lain di QS Al Hujurat ayat 6. Yaitu pesan untuk meneliti berita yang ada, dan tidak menerima mentah-mentah begitu saja.

Di zaman ini, begitu banyak beredar berita fitnah. Bahkan dari sumber-sumber / media (yang mengaku) Islam.  Sudah banyak yang menjadi korbannya, terkecoh & tertipu, sehingga kadang jadi ikut menyebar fitnah, bahkan kepada saudaranya sesama muslim sendiri.

Situs ini akan membahas berita-berita tersebut, memeriksa dan menelitinya kembali, dan memaparkan hal yang sebenarnya dengan sejelas-jelasnya.

Dengan demikian, maka para ahlul fitnah jadi mengalami kesulitan dalam melakukan makarnya terhadap umat Islam ini.

Semoga bermanfaat.

Catatan : seluruh artikel yang ada di situs ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International. Secara ringkas – Anda bebas untuk mengutip artikel-artikel yang ada disini, selama Anda menyebutkan asalnya (yaitu situs ini)
Detail selengkapnya : Creative Commons License This work by http://tabayyun.web.id is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


9 − = zero

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>